Review: Biore Pore Pack (Black)

Malam semuaa.. apa kabarnya niih? aku harap baik-baik aja yaa^^ hehe..
Kali ini aku mau review tentang Biore Pore Pack, abisan ada temenku yg nanyain terus kapan aku ngeriew biore yg ini hehe.




Nah, Biore ini tuh gunanya buat angkat komedo, secara ya aku kan komedoan, suka risih gimana gitu kalo pegang hidung pengen cepet-cepet ni komedo hilang gitu ya salah satu caanya pake Biore Pore Pack ini. Biasanya aku pake plester ini seminggu sekali atau ya kalo lagi iseng dan sempet aja hehe.. Plester ini ada 2 pilihan 1 yang warnanya hitam, dan 1 lagi yang putih tapi yg putih ada wangi wanginya gituu . Kalo aku sih lebih pilih yang warnanya hitam soalnya komedonya yang terangkat terlihat jelas. Udahan dah ceritanya mending liat langsung aja produk ini kaya gimana yaa..








Dan ini dia plesternyaa :D


Cara pakai:
1. Dengan tangan yg kering lekukkan plester agar potongannya dapat dibuka
2. Basahi hidung yg udah di bersihkan (Plesternya gak nempel kalo hidung nya kering)
3. Keringkan tangan lalu lepas plester dari plastiknya dan tempelkan pada hidung, tekan perlahan kearah atas dan bawah agar menempel sempurna (plester yg sudah dibuka harus segera dipakai)
4.  Diamkan 10-15 menit . Plester dapat dilepas bila terasa kaku / merekat kuat
5. Perlahan kelupas plester nya dari kedua ujungnya ke arah tengah . Bila perekatnya kuat basahi plesternya dengan air. Bila ada plester yang tersisa di hidung tinggal dicuci dengan air.

Ditempel seperti ini:

Hasilnya seperti ini:


Perhatian:
  • Gunakan 3 hari sekali (1-2 kali seminggu)
  • Gunakan plester hanya pada hidung
  • Hindari pemakaian pada kulit berjerawat, luka, meradang, terbakar sinar matahari, atau pada kulit yang sangat kering
  • Hindari pemakaian pada kulit yang sensitif terhadap plester atau peel off masker
  • Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi pada kulit atau tidak sesuai dengan kulit.
Untuk keterangan lebih lanjut dan komposisinya bisa dilihat dikemasannya yaa hehe:D..

(+) yang aku suka:
  • mudah digunakan
  • komedo yang terangkat terlihat dengan jelas
  • banyak dijual di mini market - super market
  • mudah dikelupas
  • cukup membantu mengangkat komedoku hehe
  • cukup murah

(-) yang aku kurang suka:
  • isinya cuma 4
  • kemasannya begitu gitu aja hehe
  • suka ada plester yang tersisa dihidung
  • agak sakit pas buka plesternya
  • aku pake ini udah cukup lama tapi komedonya tetep aja masih ada terus :'(
Nah itu dia sekilas tentang Biore Pore Pack ini, aku harap review ini bisa bermanfaat buat temen temen sekalian hehe.. Terimakasihhhh^^








Comments

  1. Ciiee... Nice review darl.. Keep on blogging ya

    ReplyDelete
  2. Td lg iseng blogwalking ketemu cc deh hihii.
    Aku bkn blogger tp hobi ttg skincare and makeup, msih kls 10 aksel di SMA Palembang.
    Salam kenal ya hihii
    Doakan aku mngikuti jejakmu cc o:)

    Duh jd panjang ya x_x
    Itu skedar saran, klu pke biore pore pack sehabis mandi pke air hangat kuku.
    Di pke lama jgn cm 15menit psti keangkat.
    Aku dl jg gitu tp stelah gnti cara jdi bisa :D

    Thankyou

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo Saskiaa, aduh maaf ya baru bales comment mu baru lihat aku u,u
      salam kenal jugaa yaa^^
      amiinn yaa o;)

      iyakaah? wah aku pakenya air dingin sih hihi..
      makasih yaa untuk sarannya, nanti aku bakalan coba:D
      thankyou for visiting{}<3

      Delete
  3. Aku juga pakai nih, baru 3 kali sih, pas pertama ya so-so gitu, tapi ke 2-3 aku peeling dulu wajah pakai peeling andalan, setelah itu pakai biore pore pack blacknya. Hasilnya lumayan banyak yang keangkat hehehe...

    Kapan2 main ya ke tempat aku~ <333

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2014/10/biore-pore-pack-black.html

    ReplyDelete
  4. mari bergabung bersama kami sekolah pramugari pspp,kunjungi: http://sekolahpramugari.org/informasi-pendaftaran-sekolah-pramugari-tahun-2015.html

    ReplyDelete
  5. namanya komedo emang bikin ngeri apalagi kalau jerawat parah gini :3

    ReplyDelete
  6. wihh nice review. aku juga review biore pore pack tapi hasilnya keliatan lumayan kalo sebelum pake hidungnya di uap dulu. mampir ke blog aku juga ya adiaryofmyskin.wordpress.com

    ReplyDelete
  7. yang di tempelin di hidung tuh yg bagian mana sih? masih bingung hehehe yg bagian alus apa bagian kasar yg di tempel di hidung?

    ReplyDelete
  8. Nice Info... aku juga kadang komedo hilang setelah pake biore pack ini, tapi balik lagi komedonya


    http://sesaksoft.com

    ReplyDelete
  9. Haiii kakka salam kenal yaakk ..aku tuh baru pake biore pore pack dan sebelumnyaa belum bacaa panduan akhirnyaaa belum sampek 10-15 udah aku copot pore pack..alhasil komeda yang terangkat cuma dikit .jadi nyesel deh๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜†

    ReplyDelete
  10. Haiii kakka salam kenal yaakk ..aku tuh baru pake biore pore pack dan sebelumnyaa belum bacaa panduan akhirnyaaa belum sampek 10-15 udah aku copot pore pack..alhasil komeda yang terangkat cuma dikit .jadi nyesel deh๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜†

    ReplyDelete
  11. Haiii kakka salam kenal yaakk ..aku tuh baru pake biore pore pack dan sebelumnyaa belum bacaa panduan akhirnyaaa belum sampek 10-15 menit udah aku copot pore pack..alhasil komeda yang terangkat cuma dikit .jadi nyesel deh๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜†

    ReplyDelete
  12. Haiii kakka salam kenal yaakk ..aku tuh baru pake biore pore pack dan sebelumnyaa belum bacaa panduan akhirnyaaa belum sampek 10-15 menit udah aku copot pore pack..alhasil komeda yang terangkat cuma dikit .jadi nyesel deh๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜†

    ReplyDelete
  13. Aku juga pakai, dan untuk kedua kali rasanya kaya dingin di hidung gitu. Makanya langsung nyari review nya. Dan review kamu itu sama yang aku rasain๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    ReplyDelete
  14. Aku juga pakai, dan untuk kedua kali rasanya kaya dingin di hidung gitu. Makanya langsung nyari review nya. Dan review kamu itu sama yang aku rasain๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    ReplyDelete
  15. Kak mau nanya aku kan pake biore pure pack ya kayaknya pas pemakaian Kebanyakan air dan terlalu Lama alhasih setelah aku copot kayak ada yg menempel semacam pelekatnya gitu sampek sekarang belum hilang 3 hr ini ink gimana ta kak cara ngilanginya

    ReplyDelete
  16. Aku pakai biore pure pack yang item rasanya malah tambah parah. Awalnya pas blum pake malah blm parah bgt,,eh setelah pake ini, komedo malah makin muncul. Minyak juga tambah banyak.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Acnes Oil Control Film

Review: KoreaBuys.com dan Etude House Oh~ My Line Eyeliner