Review: KoreaBuys.com dan Etude House Oh~ My Line Eyeliner

Malaaam semuanyaaa, kali ini aku mau review in produk brand Korea lagi nih.. Tapi sebelumnya aku mau memperkenalkan, ngasih tau, berbagi info, bagi pengalaman tempat dimana biasanya aku beli produk brand-brand Korea ini, yaituuuu....................

*

*

*

*

KoreaBuys :D

Ada yg udah tau tentang KoreaBuys.com?:D

Nah, jadi KoreaBuys.com adalah tempat yg biasanya aku beli produk-produk brand Korea. KoreaBuys juga menyediakan atau menjual berbagai macam kosmetik brand Korea seperti Tony Moly, Etude House, Holika-Holika, dan lain-lain, dan juga menjual baju, sepatu, tas, aksesoris dan segala macam yang tentunya adalah brand Korea, prosuknya juga banyak yg dipakai para selebritis loooh. Perlu diingat! yang dijual oleh KoreaBuys adalah asli dari Korea.  KoreaBuys.com menjual barang-barang yg Ready Stock (sudah ready stock di Jakarta, jadi hanya perlu bayar ongkos kirim lokal aja) dan barang-barang yg harus dikirm dulu dari Korea (karena belum ready stock di Jakarta).

Kenapa sih aku suka belanja di KoreaBuys.com?

  1. Harganya murah, lebih murah dari online shop lainnya ataupun outlet-outlet yg ada di mall-mall
  2. Pengirimannya cepat sampai dirumah
  3. Cara pembeliannya mudaaah
  4. Pembayaran nya mudah (sangat mudah buatku :D)
  5. Costumer Servicenya ramaaaaaaah banget
  6. Banyak sale-salenyaaaaaa>< *yuhuuuuu*
  7. Ada keterangannya produk tersebut cocok untuk kulit apa, cara pemakaiannya, kegunaannya, daaaan lain-lain.
  8. Fast Respon:D
  9. Banyak event yg menguntungkan:D (aku pernah menang looh di event nya hihi^^)
Yang perlu dilakukan hanya mendaftar di KoreaBuys.com dan kalian udah bisa belanja sepuasnyaa:D, untuk selanjutnya kalian cuma tinggal login aja deh:D . Seriusan caranya itu gampang banget, dan aku enjoy banget belanja di KoreaBuys.com.. Yuk ikutan belanjaa di KoreaBuys.com :D untuk keterangan lebih lanjut buka aja KoreaBuys.com :D




Nah, salah sau produk yang aku beli di KoreaBuys.com adalah Etude House Oh My Line Eyeliner..



 Jadi Oh My Line Eyeliner ini mempunya 3 warna, nah aku punya nya yg warna hitaam:D

Ambil dari KoreaBuys.com


Nah, diatas adalah keunggulannya dan cara pemakaiannya yg dijelaskan sama KoreaBuys.com

Jadi Eyeliner ini katanya sih waterproof loh tapi menurut aku gak gitu waterproof sih, dan cocok untuk semua jenis kulit:D






Nah bisa dilihat kan? kenapa aku bilang gak gitu waterproof soalnya kalo kena air atau digosok eyelinernya ini bakalan kaya digambar itu agak hilang gitu, biasanya aku kalo mau menghapus eyeliner ini menggunakan tissue basah, dan dijamin bakalan hilang eyelinernya:D

Kemasan: Kemasan dari eyeliner ini sih bagus yaa, panjang gitu, tapi gaada hiasannya *alaaah hiasan hihi*, kemasannya juga terbuat dari plastik jadi jangan takut pecah yaa, soalnya botolnya udah pernah jatoh kelantai tapi ga pecah hihi, cuma isinya aja kemana-mana:D

Warna dan tekstur: warna dari eyelier ini jelas dan hitam banget yaa, jadi dipake segaris aja udah keliatan tapi lebih bagus lagi kalo agak tebel sih makenya:D. Tekstur nya cair gitu jadi mudah digunakan dan cepet kering, tapi kadang sambil aku kipasin biar keringnya kilat hehe..

Harga: kalo gak salah dulu aku beli KoreaBuys.com itu harganya cuma 49ribu deh dengan netto 5ml.. muraah banget kaaan?? hihi

(+) yang aku suka:
  • Murah
  • Cepet kering
  • Kemasannya gak gampang pecah

(-) yang aku kurang suka:
  • Kurang waterproof:(
  • Kemasannya polos

Sekian dulu Review an dariku, semoga bermanfaat yaaa:D . Mohon kritik sama sarannya ya teman-temannn:D dan jangan lupa follow blog aku hihi^^:*{}



Terimakasih ^^




Comments

  1. nice review sis ^^
    jd pengen belanja lwt koreabuys juga ^^
    btw sis biasa belanjanya yg langsung dari korea ato ready stock di jkt pnya?
    kalo langsung dari korea,lama ga sis brg nya sampai?
    sorii nih banyak tanya ^^"

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyouu sis{}
      ayo ayoo belanja di koreabuys^^
      aku sih biasa belanja yg ready stock di jakarta sis:D . tergantung sis pake pengirimannya yg berapa hehe, ada 3 cara pengiriman sis. jadi lama apa engga nya tergantung sis pake yg mana , tapi ongkirnya juga beda-beda sis hehe..
      gapapa sis, aku seneng kalo ada yg nanya;;) terimakasih ya sis{} semoga bermanfaat infonya:D

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Thank u review nyaaaa, racun banget ini hihihi.
    Yuk mampir

    http://esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli yuk beli dicoba:3

      thankyou udah mampir:D

      Delete
  4. Say blnja di korea buys gmn ya? Aq uda dftr cuma msih binggung ne... oy harganya sama ga ? Yg ready di jkrta sm di korea ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo maaf baru bales hehe. sebelumnya makasih udah mengunjungi blogku ^^

      kalo mau tau apa aja yg ready di jakarta bisa di klik di "1 day delivery" hehe

      setauku, harganya beda say, murahan yg dari korea cuma aku belum tau nih gimana belanja nya kalo yg dari korea hehe

      Delete
  5. kt hrus dftr dulu yahhh chingu,,,br bsa order atw gimana???????msh bngun soalx,,hhehehhehe ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo hehe, maaf baru bales.
      sebelumnya makaih udah mengunjungi blogku ^^

      iya chingu, kita harus daftar dulu, jadi setiap belanja harus login dulu hehe,

      Delete
  6. koreabuys itu olshop yang terpecayakan sis?
    jadi pengen nyoba belanja di sana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo sis, maaf baru bales:) sebelumnya terima kasih udah mengujungi blog ku..

      aku udah beberapa kali belanja disana, dan trusted kok :)

      Delete
  7. Sist, kalo mau tau produk yg ready stock dan nggak itu gimana ya caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo, maaf baru bales :) sebelumnya thank you for visiting say ^^
      koreabuys sekarang punya desain website baru, jadi agak berbeda dari yg aku post.. untuk tau mana aja yg ready di jakarta bisa di cek di "1 day delivery"

      terima kasih :)

      Delete
  8. Sist cara ngehubungin CS koreabuys gimana yah?aku udah coba email buat konfirmasi pembayaran tapi status pembayaran aku masih payment pending. Kasih pencerahan dong sist gimana caranya ngehubungin CS koreabuys, Thanks before

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udh nyampe blm barang kamu? Aku juga baru mesen dan senasip nih.. Nyampe ga barang mu?

      Delete
    2. Sis.. Coba deh add line koreabuys.. Ntar minta dikonfirmasi sama miminnya.. Jadi cepet deh

      Delete
    3. Sis.. Coba deh add line koreabuys.. Ntar minta dikonfirmasi sama miminnya.. Jadi cepet deh

      Delete
  9. hi sis 1 day delivery itu ternyata gak menjamin barangnya bakal sampai 1-2 hari... barusan telfon CS nya dah dia bilang harus order dulu dari Korea dan mungkin sampai 3-5hari... bingung juga apa bedanya 1day delivery dengan Forwarding+JNE kalau lama pengirimannya sama aja. agak kecewa sih. Mendingan belanja di Lazada atau Zalora, sudah ketauan pasti dalam waktu 2-3 hari pasti sampai

    ReplyDelete
  10. hi sis 1 day delivery itu ternyata gak menjamin barangnya bakal sampai 1-2 hari... barusan telfon CS nya dah dia bilang harus order dulu dari Korea dan mungkin sampai 3-5hari... bingung juga apa bedanya 1day delivery dengan Forwarding+JNE kalau lama pengirimannya sama aja. agak kecewa sih. Mendingan belanja di Lazada atau Zalora, sudah ketauan pasti dalam waktu 2-3 hari pasti sampai

    ReplyDelete
  11. halo, saya mau tanya apakah produk di koreabuys original? bagaimana cara memastikan keasliannya? karena saya ingin beli tapi masih ragu dengan keasliannya, thanks

    ReplyDelete
  12. halo, saya mau tanya apakah produk di koreabuys original? bagaimana cara memastikan keasliannya? karena saya ingin beli tapi masih ragu dengan keasliannya, thanks

    ReplyDelete
  13. Iya nih saya jg kecewa bgt belanja di koreabuys, saya beli barang tgl 27 November, emang ada yg 1 day + jne sama yg forwarding + jne.. Saya email ke cust service nya knp masih products preparation aja padahal waktu email itu uda 1mg 2 hr dr konfirmasi pembayaran, trs cust service nya bilang estimasi paling lambat 3-4 minggu, ditunggu aja.. (Itu pun uda sebel banget ). Kemarin sy email karna sudah 4 mg kurang sehari bahkan minta resi aja ga bisa? N masih products preparation juga di statusnya, ga dijawab2 lagi dong sm cust service nya.. Ga jelas nih nasib barangnya kapan sampenya kapok belanja di koreabuys

    ReplyDelete
  14. Halo sis, mau nanya nih, cara konfirmasi pembayaran di koreabuys gimana ya? Karena aku mau konfirmasi lewat line, malah di alihkan ke email.. maaf ya sis, baru pertama kali belanja di koreabuys.. tolong dijawab ya sis, makasih..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Biore Pore Pack (Black)

Review: Acnes Oil Control Film