Review: Acnes Oil Control Film

Sore semuanyaa
Apa kabarnya? Ini merupakan postingan pertamaku di tahun 2014 ini, ohiya Happy New Year 2014 ya semua *aku tau ini sudah terlambat:(*
Dari kemarin sebenernya udah mau posting tapi ga sempet mulu, awal tahun aku pergi liburan sama keluarga Thailand (kapan-kapan aku share fotonya ;)), setelah itu langsung disambut dengan try out, ujian semester 6 :( . pas ada jam longgar eh laptopku gak bisa dinyalain selama 2 hari *menyedihkan:"* . Tapi untubgnya hari ini laptopku bisa hidup kembali:') . Sekian deh curhatan yang gak jelas dan ga penting ini :D . 

Kita masuk ke topik, kali ini aku mau reviewin adalah Acnes Oil Control Film. Pasti udah tau kan sama produk Acnes?:D
Siapa sih yang punya masalah sama kulit berminyak? Ya! Salah satunya adalah aku, kulitku berminyak tapi cuma di jidat / dahi aja sih, tapi tetap aja kan gak nyaman u,u
Sejujurnya udah lama aku pake ini, dan jujur kertas minyak dari Acnes ini lebih baik dan bagus buatku dibandingkan dengan kertas minyak lainnya, yg pernah aku coba :D .

Kaya gimana sih kertas minyak dari Acnes yg aku maksud?



 Kertas minyak dari Acnes ini isinya ada 50 lembar *banyak kaan?:D* dan dibelakangnya ada keterangan dan cara pakai dari Acnes Oil Control Filmnya :D

- Dengan microporous film yang memiliki daya serap minyak yang lebih kuat (3 kali lebih kuat dari kertas penyerap minyak)
- Dapat mengurangi minyak berlebih dengan cepat
- Microporous film akan berubah menjadi transparan setelah digunakan.

Seperti biasa kemasan Acnes selalu di dominansi dengan warna putih dan hijau :), kemasan dari Acnes Oil Control ini mudah untuk dibawa kemana-mana tapi jangan sampe ketindihan / kedudukan karna nanti kemasannya jadi gepeng hehehe...



dan seperti ini lah Oil Control Filmnya (berwarna hijau)

Cara Pakai:
- Lepaskan pelindung stiker pada tutup bagian dalam


- Tutup dan tekan, untuk mengambil Oil Control Film satu per satu

- Tempelkan dan tekan dengan lembut Oil Control Film pada wajah untuk menyerap minyak.
- Untuk hasil yang optimal , gunakan produk "Acnes Treatment Series" lainnya (untuk yg ini aku gak ikutin cara pakainya hehehe)

Hasilnya:


Komposisi:
Polypropylene, Mineral Oil, Dimenthyldibenzylidene Sorbitol and Pigment Green 7 (Cl 74260)

Ohiya, ada lagi yg aku suka dari Oil Control Film ini yaitu adalah tidak mudah robek, aku pernah pake kertas minyak yg dari Ovale ini di jigat ku dan saat aku pakai kertas nya robek, sedangkan yg dari Acnes ini aku robek pun gak robek *loh*

gak robek kaan?:D

Aku pernah coba Oil Control Film ini ketemenku, kebetulan dia juga punya masalah sama kulit berminyak, dan berjerawat (tadinya dia pake ovale) tapi ternyata setelah dia coba dan beli ternyata dia gak cocok sama Oil Control film ini, katanya sih mukanya jadi tambah berminyak dan jerawatnya nambah dikit *loh?* Tapi setiap kulit orang kan beda-beda ya cocok-cocoknya, kalau aku sih sampai sekarang nyaman dan cocok aja pake Oil Control Film ini :D . Bagus apa engganya ya tergantung dari kulit pribadi masing-masing :)

Kelebihan:
 - Gak gampang robek (y)
- Mempunyai daya serap lebih tinggi dibanding Oil Control Film lainnya
- Mudah didapatkan :D
- Praktis dibawa-bawa
- Mudah ambil Oil Control Filmnya karna ada perekatnya

Kekurangan:
- Gak boleh ketindihan atau kedudukan ntar kemasannya gepeng (?)


Nah, sekian review an dari aku, semoga bermanfaat ya;)
Ada yg punya saran sama kertas minyak lainnya? atau punya pengalaman lainnya sama oil control film? bagi-bagi cerita sama aku ya :) . Kritik, saran, dan komentar sangat bermanfaat buatku dan sangat aku butuhkan.

Terimakasih sudah membaca sampai selesai:D

Jangan lupa follow aku di Instagram: Meiliannaa . Twitter: @meiliannaaaa , dan blogku;)
add FB aku juga yaa: Meiliana Nana :)

Comments

  1. ini bagus yaaa hahah ak pernah coba yg punya temen, lebih nyerep minyak dibanding yg ovale :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, mangkanya aku beli terus kalo udah abis:D

      Delete
  2. ah one of my favourite along with clean and clear <3

    ReplyDelete
  3. Enak pake ini dari pada merk lain :)

    ReplyDelete
  4. Klo eskulin dah coba blum? hrgnya cuma 13rb isinya 100 lembar

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya, aku udah coba yg itu. kertas minyaknya sama kaya ovale kan ya? hehe.

      Delete
  5. jadi pengen coba yg ini biasanya pakai clean and clear

    Investasi Mayora

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Biore Pore Pack (Black)

Review: KoreaBuys.com dan Etude House Oh~ My Line Eyeliner