August Haul ^^

Malaam readers.. Ini adalah post pertama aku untuk barang-barang yang aku beli selama sebulan ini.. aku gak tau gimana cara menyampaikannya, tapii check it out aja yukk barang-barangnya^^


NUface Facial Mask (Revitalizing)
Masker ini mudah untuk digunakan karena tinggal dipasang dimuka, kalo pake yang bubuk atau yang cair kan agak ribet ya (menurutku) jadi aku beli facial mask ini.

Skin Food Egg White Pore Foam
Etude House Wonder Pore Clay Clear
Shiseido White Lucent 
Aku beli (sebenernya sih cuma 1, sisanya gratisan hehehe) sample sample ini karena mau coba dulu foam dari berbagai merk, biar ga terlalu keluar uang banyak karena baru nyoba gitu hihi.



Odessa No. 20
Aku suka banget sama parfume ini, pertama beli aku pake yang bau vanilla gitu, tapi disita sama guru sekolah gara gara kebawa kesekolahan, jadi sekarang aku mau coba ganti pake yang no.20 hehe..


Holika Holia Jewel-light Waterproof Eyeliner
Eyerliner ini berwarna putih, tadinya aku mau beli yang merk Etude House tapi kata temenku lebih bagus yang ini, jadi aku beli ini deh yang ini. Aku suka banget sama eyeliner yang ini:)

Maybelline Baby Lips Lip Balm (Anti-Oxidant Berry)
Aku lagi pergi belanja buat ulangtahun temen, eh iseng mampir ke counter kometik dan aku melihat lip balm ini, berhubung lagi ada potongan harga jadi aku beli deh lumayan kaan murahan dikit.. hihi

Vaseline Night Repair
Yang aku tau sih ini produk barunya Vaseline digunakan untuk malam, biasanya aku gunainnya pas mau tidur hehe..

Wardah Eyeshadow Seri G
Eyeshadow ini aku dibeliin mamaku, karena aku mau belajar makeup dan aku gasuka make up yang terlalu menor/berlebihan jadi mamaku beliin eyeshadow ini, warnanya kaya warna kulit gitu jadi bisa terlihat natural :D.


Biore Pore Pack 2 Unique Japanese Fragrance Sensation
Biore Pore Pack Black
Biore pore pack ini ada 2 macam, yg satu ada wangi teh yg satunya lagi yang hitam. Biasanya sih aku pake yang hitam soalnya aku bisa liat komedoku yg terangkat .

Kalung-Kalung
Kalung ini aku beli untuk menambah koleksi aksesoris ku, selain harganya murah (maklum kantong pelajar hehe) bentuknya juga lucu lucu :D

Nah, itu semua barang-barang yang aku beli pada bulan Agustus, hope you like yaa sama post an aku ini.. Thankyou readers^^

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review: Biore Pore Pack (Black)

Review: Acnes Oil Control Film

Review: KoreaBuys.com dan Etude House Oh~ My Line Eyeliner