Memulai sesuatu yang baru:)

Soree semuaa.. Hari ini mood aku (tumben) lagi bagus haha. Jadi aku nyempetin buat ngetik tulisan buat blog aku, abis blog aku sepi banget dah yaa , biasanya blog aku kan isinya yaa sebagian curhatan gitu kan , mungkin akan berubah menjadi sesuatu yang berbeda (alah) hehe.. Nah, jadi begini awalnya kemarin kemarin ini (udah lama sih) aku beli yaa sejumlah make up products dan skin care gitu, aku beli itu semua yaa aku merasa sebagai cewek seengganya punyalah begituan gitu ya walaupun aku gabisa pakenya (jujur banget--"), kalo skin carenya mah pasti abislaah sekali pake kaan? Tapi kalo make upnyaa? Paling dipake kalo buat kondangan dan itu juga cuma bedak ama lipbalm, lagian aku juga cuma pake buat belajar aja terus sayang juga kalo dianggurin jadinya aku mau mulai menyibukkan diri deh dengan ngeblog, ya mau ikutan temen berbagi pengalaman dan pendapat di bidang make up deh, dan ini semua gara gara temenku ngeracuni aku-____-" (makasih buat sharon-,-).

Tadi aku tanya ketemenku itu gimana sih kalo mau jadi kaya dia (yang suka ngeblog dan review make up, skin care gitu), terus syaratnya apa aja. Katanya sih gaada syaratnya, lagian kalo mau review gak harus produk yg mahal, atau review produk ya bisa hal yang lain gitu (aku nangkep inti dari kata-katanya sih ini) haha. Setelah dipikir pikir boleh deh buat mengisi waktu luang dan hobi baru hehe.

Nah perkenalkan namaku Meiliana, sekarang umurku 16 tahun, aku masih SMA kelas 12 di salah satu sekolahan di daerah Tangerang Selatan (Tangsel), dan aku berkacamata dengan minus cukup tinggi hehe. Jujur aku orangnya gabisa pake make up tapi aku lagi dan terus belajar supaya bisa jadi 'cewek' yg sesungguhnya dan ya menurutku kalo kerja nanti seengganya pake make up kan, jadi aku mau mulai belajar gitu hehe.. Untuk itu aku yg bisa dibilang sangat pemula mohon bantuan dan bimbingannya yaa^^ . Salam kenaal, dan terimakasihh:)

Comments

Popular posts from this blog

Review: Biore Pore Pack (Black)

Review: Acnes Oil Control Film

Review: KoreaBuys.com dan Etude House Oh~ My Line Eyeliner